Skip to main content

Gaun Pengantin Paling Mahal yang Pernah Ada

Gaun Pengantin Paling Mahal yang Pernah Ada - Menemukan gaun pengantin yang sempurna bisa sangat menarik dan mungkin sedikit stres. Ini juga dapat membebani dompet, tergantung pada seperti apa anggaran Anda.

Kami menemukan bahwa pengantin Australia membayar sekitar $ 5.180 untuk gaun pengantin mereka, tetapi di gaun pengantin mewah gaun pengantin bertindak sebagai pusat perhatian untuk hampir setiap pernikahan.

Apakah calon pengantin menginginkan banyak hiasan atau bahkan gaun desainer khusus, sangat mudah untuk dengan cepat merogoh biaya gaun pengantin.

Dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, ini adalah gaun pengantin paling mahal sepanjang masa.

Marie-Chantal Miller - $ 225.000

Miller menikahi suaminya, Pangeran Pavlos dari Yunani, pada tahun 1995 dan - sesuai dengan mode kerajaan - mengenakan pakaian tradisional berlengan panjang yang menakjubkan. Nomor Valentino yang bertatahkan mutiara cantik harganya $ 225.000, dengan kereta renda Chantilly sepanjang 14 kaki.

Mauro Adami dari Platinum Dress DOMO ADAMI - $ 372.000

Ciptaan yang unik menawarkan elemen platinum dalam konstruksinya. Gaun sutra bermutu tinggi yang cantik ini dijahit dengan benang platinum, memberikan daya tarik metalik yang halus pada gaun itu. Menambahkan nilai pada gaun itu adalah bordir buatan tangan yang bertebaran di gaun itu.

Oscar de la Renta dari Amal Clooney - $ 380.000

George dan Amal Clooney tidak perlu mengeluarkan biaya ketika datang ke pernikahan mereka senilai $ 4,6 juta, jadi tentu saja gaun Amal berhasil masuk daftar kami. Gaun off-the-shoulder Oscar de la Renta berharga $ 380.000 dan merupakan gaun pengantin terakhir yang dibuat oleh desainer sebelumnya sebelum dia meninggal. Itu mendapatkan begitu banyak ketenaran sehingga untuk sementara ditampilkan dalam pameran Oscar de la Renta di Museum of Fine Arts.

Alexander McQueen dari Kate Middleton - $ 434.000

The Duchess of Cambridge tampak seperti Cinderella yang mengenakan gaun indah Alexander McQueen. Dihiasi dengan kain paling mahal, termasuk French Chantilly, renda Cluny Inggris dan gading satin dan satin, desainer Sarah Burton menciptakan tampilan pernikahan yang telah masuk ke dalam buku-buku sejarah

Diberikan Kim Kardashian - $ 500.000

Tentu saja Kim Kardashian akan masuk dalam daftar gaun pengantin paling mahal. Ketika Kim dan Kanye mengikatkan diri pada tahun 2014, Kim menghiasi lorong dengan gaun Givenchy yang dibuat khusus seharga $ 500.000 dengan lengan panjang dan siluet terompet.

Gaun Kristal Victoria Swarovski - $ 1 Juta

Gaun menakjubkan buatan ahli waris perhiasan Swarovski memiliki banderol harga lebih dari $ 1 juta. Secara alami, gaun itu dilengkapi dengan lebih dari 500.000 kristal Swarovski

Gaun Mewah Danasha - $ 1,5 Juta

Dibuat untuk Danasha Luxury oleh Jad Ghandour, gaun ini memancarkan keanggunan. Dengan 75 karat berlian pilihan, Antwerp, Belgium dan 250 gram emas 18 karat, gaun Danasha ini adalah karya seni.

Gaun Merak Vera Wang - $ 1,5 Juta

Vera Wang memutuskan untuk menyimpang dari gaun putih tradisional ketika merancang gaun Peacock ini. Terbuat dari 2.009 bulu merak jantan, gaun ini membutuhkan keahlian 8 pengrajin untuk menjahit seluruh bulu.

Gaun Emas Putih Yumi Katsura - $ 8,5 Juta

Dengan harga $ 8,5 juta, mahakarya dari perancang busana Jepang Yumi Katsura ini dibuat dari sutra dan satin terbaik. Gaun mahal ini juga menampilkan koleksi batu permata berharga dan menampilkan sulaman zari yang dijahit tangan dengan rumit. Sebanyak 1.000 mutiara dan berlian emas putih 5 karat langka yang berharga menghiasi gaun ini, tetapi intinya adalah berlian hijau 8,8 karat.

Gaun Pernikahan Berlian - $ 12 Juta
Pièce de résistance - kolaborasi antara desainer Renee Strauss dan perhiasan Martin Katz ini menghasilkan Gaun Pernikahan Berlian yang cantik. Dibuat tahun 2006, gaun cantik ini terbuat dari kain sutra terbaik dan mengandung 150 karat berlian. Tampaknya masih bisa dijual.

Comments

Popular posts from this blog

Gaun Pengantin Paling Mahal Sepanjang Masa

Gaun Pengantin Paling Mahal Sepanjang Masa - Dari gaun pengantin yang dikenakan oleh selebriti seperti Meghan Markle dan Chiara Ferragni hingga beberapa gaun couture paling mewah dalam sejarah - ini adalah gaun pengantin paling mahal yang pernah dibuat Christina Mourad Christina Mourad mengatakan "Saya lakukan" kepada Elie Saab Jr di salah satu upacara pernikahan paling mewah di Lebanon. Mempelai Perempuan mengenakan tidak hanya satu tetapi tiga gaun dari desainer yang berbasis di Beirut. Untuk upacara tersebut, Mourad mengenakan gaun Elie Saab Haute Couture dengan lebih dari 500.000 payet dijahit tangan dengan benang champagne lurex dan jalur setapak 4,5 meter dalam upacara keagamaan di Bkerki. Biaya gaun gading tidak diketahui tetapi Rose Leslie dikabarkan menelan biaya $ 20.000 (Dhs73.000), menurut Entertainment Tonight. Tiga kali lipat - sesuai dua gaun tambahan Mourad - dan itu bisa membawa biaya potensial menjadi Dhs219.000 Janaina Cardoso Janaina Cardoso, y

Sejarah Bagaimana Terciptnya Gaun Pernikahan Untuk Menikah

Sejarah gaun pengantin lebih pendek dari sejarah pernikahan, dan bahkan lebih pendek dari sejarah pernikahan, Sejarah gaun pengantin lebih pendek dari sejarah pernikahan, dan bahkan lebih pendek dari sejarah pernikahan. Sebuah mitos Tiongkok kuno berisi salah satu referensi tertua yang diketahui tentang pakaian semacam itu, dan itu berlangsung kira-kira seperti ini: Suatu ketika, di sebuah negara hijau dan berkabut di pusat dunia, hiduplah seekor anjing pintar yang juga seekor naga. Secara alami, dia belum menikah. Anjing naga ini, bernama Panhu, adalah pelayan seorang kaisar, yang berperang dengan seorang jendral yang gelisah. Suatu hari, kaisar menyatakan bahwa siapa pun yang bisa membawanya kepala musuhnya akan diberikan tangan putrinya dalam pernikahan. Panhu bukan laki-laki, tetapi karena setia dan berani dia berjanji untuk menjadi musuh pada saat menaklukkan musuh sehingga dia bisa menikahi sang putri. Dia berhasil, berubah menjadi wujud manusia, dan bertunangan dengan putr