Skip to main content

Panduan Memilih Gaun Dress yang Cocok Dengan Bentuk Anda

Panduan Memilih Gaun Dress yang Cocok Dengan Bentuk Anda - Hari pernikahan Anda adalah hari di mana Anda adalah bintang dari pertunjukan Anda sendiri, di mana semua mata tertuju pada Anda! Ini adalah satu peristiwa unik dalam hidup Anda yang penuh dengan makna monumental - hari di mana Anda ingin terlihat dan merasa lebih cantik dari sebelumnya.

Anda akan langsung tahu kapan Anda menemukan 'The One' untuk Anda - segera setelah Anda mencobanya Anda akan merasa elegan, cantik dan spesial sekaligus!

Tapi jangan mengambil kata orang lain untuk itu, kami di Timeless Bridalwear akan membantu Anda melalui proses menemukan gaun impian Anda dengan lebih sedikit. Dengan kami Anda akan menemukan pengalaman dan perasaan keheranan dan kegembiraan untuk diri sendiri.

Di Timeless Bridalwear kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda menemukan 'The One', namun Anda akan merasa terbantu jika Anda mengetahui bentuk tubuh Anda dan mengetahui gaya apa yang meningkatkan dan menyanjung bentuk tubuh Anda. Caranya adalah dengan menarik perhatian ke area yang paling bagus dan meminimalkan perhatian di tempat yang tidak diinginkan!

Menemukan gaun impian Anda bisa, menjadi pengalaman yang bertekanan, jadi sebelum memulai perburuan gaun impian Anda, Anda harus melakukan sedikit riset tentang visi pengantin yang Anda antisipasi. Ini akan memastikan pengalaman Anda dapat diubah menjadi waktu yang menyenangkan, menyenangkan dan menyenangkan.

Pada dasarnya ada 6 jenis siluet gaya gaun pengantin:

Gaun Empire Line

Gaya kekaisaran ditentukan oleh garis pinggang terangkat yang berada tepat di bawah payudara dari mana sisa gaun mengalir ke ujungnya. Mengamati bagian pinggul dan perut, siluet ini sangat cocok untuk pengantin wanita berbentuk buah pir. Sementara gaun kerajaan cocok untuk sebagian besar tipe tubuh, itu sangat cocok untuk pengantin dengan payudara lebih kecil karena menarik perhatian ke garis leher dan menciptakan definisi. Aksen dan hiasan kain yang ditambahkan, seperti lengan tertutup atau pekerjaan manik halus, akan membantu menarik perhatian ke dada dan leher Anda, dan karenanya menciptakan ilusi payudara yang lebih penuh. Sebaliknya, potongan ini juga dapat berfungsi untuk menyembunyikan payudara besar dengan mengendalikan dan meminimalkan ukuran payudara karena garis leher tradisional dari gaun kekaisaran. Desain gaun kerajaan sangat cocok untuk menutupi fitur tubuh yang tidak diinginkan lainnya seperti tubuh panjang, kaki pendek, atau figur berbentuk buah pir. Karena gaun mengalir dari garis payudara, dapat dengan mudah meninggalkan area-area ini tidak terdefinisi. Perhatikan bahwa siluet gaun kekaisaran cocok untuk pengantin hamil karena fluiditas gaun dapat mengakomodasi perut yang tumbuh.

Gaun A-Line

Gaya ini pas di bagian korset dan mengalir keluar ke tanah dengan garis yang tidak terputus (menyerupai garis 'A'!) Karena gaya klasik dan sederhana, gaun A-line cocok untuk segala acara, dari yang sepi pertemuan halaman belakang, ke upacara gereja tradisional. Bentuk yang bagus untuk semua figur, khususnya yang memiliki payudara lebih besar. Rok penuh dari A-line juga dapat menyembunyikan tubuh bagian bawah yang lebih besar, atau menciptakan ilusi kurva pada bingkai sempit. Karena gaun A-line sangat serbaguna, modifikasi sederhana pada garis leher, pinggang, atau kain dapat menonjolkan fitur terbaik Anda dan menyembunyikan yang tidak Anda sukai!

Ballgown

Gaya ball gown memiliki korset yang pas dan rok penuh yang dramatis. Meskipun gaya ini dapat mengakomodasi sebagian besar tipe tubuh, gaun bola sangat ideal untuk sosok langsing atau berbentuk buah pir karena rok lengkap membantu menonjolkan pinggang dan menyembunyikan bagian bawah tubuh. Jika Anda memiliki payudara besar, gaya ini akan membantu menciptakan tampilan jam pasir karena menekankan garis pinggang karena korset yang pas dan pinggang alami atau turun.

Poin yang perlu dipertimbangkan: Volume gaun pesta dapat menciptakan ilusi yang salah dan tidak diinginkan. Hati-hati jika Anda berada di sisi yang lebih pendek karena Anda mungkin tidak memiliki ketinggian untuk menyeimbangkan ukuran rok.

The Trumpet - Rok pada gaya gaun pengantin ini menyala tepat di bawah pinggul, menciptakan rok semi-penuh (berbentuk seperti lonceng terompet) tanpa volume tambahan dan massal. Sering bingung dengan gaya putri duyung karena mereka cukup mirip hanya tidak cukup pas dengan siluet putri duyung.

Gaun Selubung

Gaya ini sangat cocok dengan kontur tubuh mulai dari kepala-ke-kaki (juga dikenal sebagai gaya kolom). Mirip dengan gaya putri duyung, gaun selubung paling cocok dikenakan oleh sosok kurus, baik pendek maupun tinggi. Sifat memanjang dari desain ini akan membantu pengantin mungil tampil lebih tinggi. Namun, gaun kolom tidak memungkinkan banyak ruang untuk menyembunyikan area bermasalah, seperti tubuh bagian bawah yang lebih besar. Ini dapat menyembunyikan kelemahan kecil jika Anda memilih gaya yang dibangun yang akan tetap di tempatnya, tetapi gaya selipnya tidak akan memaafkan. Juga, figur kotak yang tidak memiliki kurva alami dapat mempertimbangkan aksen pinggang dengan korset atau selempang terpisah untuk menciptakan ilusi pinggang yang ditentukan.

Putri Duyung

Siluet putri duyung kontur ke tubuh dari dada ke lutut (atau lebih rendah), kemudian menyala ke ujung. Lebih pas dari trompet, ini adalah tampilan yang sangat seksi yang menyoroti setiap lekuk tubuh sehingga Anda harus percaya diri dan nyaman di kulit Anda untuk melakukan penampilan ini. Potongan putri duyung bukan untuk semua orang. Desain yang berani ini paling cocok dikenakan oleh sosok ramping, pendek dan tinggi dan tidak cocok untuk pengantin wanita dengan figur yang lebih penuh. Namun, jika Anda berada di sisi yang menggairahkan dan ingin menonjolkan lekuk tubuh Anda, ini adalah gaun yang sempurna untuk Anda. Yang paling penting untuk diingat ketika mempertimbangkan gaun gaya Mermaid adalah apakah Anda akan merasa nyaman mengenakannya di hari besar Anda. Anda mungkin memiliki sosok sempurna yang sempurna untuk jenis pakaian ini, tetapi jika Anda tidak merasa percaya diri, itu tidak pantas untuk dipilih.

Comments

Popular posts from this blog

Gaun Pengantin Paling Mahal Sepanjang Masa

Gaun Pengantin Paling Mahal Sepanjang Masa - Dari gaun pengantin yang dikenakan oleh selebriti seperti Meghan Markle dan Chiara Ferragni hingga beberapa gaun couture paling mewah dalam sejarah - ini adalah gaun pengantin paling mahal yang pernah dibuat Christina Mourad Christina Mourad mengatakan "Saya lakukan" kepada Elie Saab Jr di salah satu upacara pernikahan paling mewah di Lebanon. Mempelai Perempuan mengenakan tidak hanya satu tetapi tiga gaun dari desainer yang berbasis di Beirut. Untuk upacara tersebut, Mourad mengenakan gaun Elie Saab Haute Couture dengan lebih dari 500.000 payet dijahit tangan dengan benang champagne lurex dan jalur setapak 4,5 meter dalam upacara keagamaan di Bkerki. Biaya gaun gading tidak diketahui tetapi Rose Leslie dikabarkan menelan biaya $ 20.000 (Dhs73.000), menurut Entertainment Tonight. Tiga kali lipat - sesuai dua gaun tambahan Mourad - dan itu bisa membawa biaya potensial menjadi Dhs219.000 Janaina Cardoso Janaina Cardoso, y

Sejarah Bagaimana Terciptnya Gaun Pernikahan Untuk Menikah

Sejarah gaun pengantin lebih pendek dari sejarah pernikahan, dan bahkan lebih pendek dari sejarah pernikahan, Sejarah gaun pengantin lebih pendek dari sejarah pernikahan, dan bahkan lebih pendek dari sejarah pernikahan. Sebuah mitos Tiongkok kuno berisi salah satu referensi tertua yang diketahui tentang pakaian semacam itu, dan itu berlangsung kira-kira seperti ini: Suatu ketika, di sebuah negara hijau dan berkabut di pusat dunia, hiduplah seekor anjing pintar yang juga seekor naga. Secara alami, dia belum menikah. Anjing naga ini, bernama Panhu, adalah pelayan seorang kaisar, yang berperang dengan seorang jendral yang gelisah. Suatu hari, kaisar menyatakan bahwa siapa pun yang bisa membawanya kepala musuhnya akan diberikan tangan putrinya dalam pernikahan. Panhu bukan laki-laki, tetapi karena setia dan berani dia berjanji untuk menjadi musuh pada saat menaklukkan musuh sehingga dia bisa menikahi sang putri. Dia berhasil, berubah menjadi wujud manusia, dan bertunangan dengan putr

Gaun Pengantin Paling Mahal yang Pernah Ada

Gaun Pengantin Paling Mahal yang Pernah Ada - Menemukan gaun pengantin yang sempurna bisa sangat menarik dan mungkin sedikit stres. Ini juga dapat membebani dompet, tergantung pada seperti apa anggaran Anda. Kami menemukan bahwa pengantin Australia membayar sekitar $ 5.180 untuk gaun pengantin mereka, tetapi di gaun pengantin mewah gaun pengantin bertindak sebagai pusat perhatian untuk hampir setiap pernikahan. Apakah calon pengantin menginginkan banyak hiasan atau bahkan gaun desainer khusus, sangat mudah untuk dengan cepat merogoh biaya gaun pengantin. Dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, ini adalah gaun pengantin paling mahal sepanjang masa. Marie-Chantal Miller - $ 225.000 Miller menikahi suaminya, Pangeran Pavlos dari Yunani, pada tahun 1995 dan - sesuai dengan mode kerajaan - mengenakan pakaian tradisional berlengan panjang yang menakjubkan. Nomor Valentino yang bertatahkan mutiara cantik harganya $ 225.000, dengan kereta renda Chantilly sepanjang 14 k